Anda Yang Menentukan Kejadian atau Kejadian Yang Menentukan Anda

1215476550cJf5zFNSeringkali kita menentukan kejadian yang akan datang dengan berbagai cara. Semua itu kita lakukan agar apa yang kita harapkan dapat terjadi, namun berapa kali kejadian menggagalkan rencana kita? Ini bukan kebetulan, tetapi memang suatu realitas…Realitas yang memang telah ditentukan! Berhasil atau gagalnya suatu rencana kita masa lalu adalah suatu pelajaran untuk masa kini dan masa datang. Proses-proses inilah yang melahirkan suatu pengalaman bahwa kita dapat menentukan kejadian di masa yang akan datang, asalkan…

Ini bukan masalah ego sentris atau kesombongan, namun semua fenomena gejala alam dapat di pelajari, di analisa, sehingga akhirnya kita dapat menentukan kapan suatu kejadian (yang kita harapkan) dapat terjadi! Semua kejadian bukan kebetulan.

Bagaimana kita dapat mewujudkan ‘kejadian di masa yang akan datang’ memiliki korelasi dengan bagaimana kesanggupan kita untuk dapat bisa menerima dampak, resiko dan akibat (tanggung jawab) yang akan kita terima. Kesiapan inilah yang akhirnya menentukan bahwa kejadian akan mengikuti keinginan kita. Namun bila kita tidak memiliki kesiapan dan tanggung jawab yang akan kita terima nantinya maka kejadianlah yang akan membawa dan menentukan anda.

Bicara mengenai tentang ketakutan dan kesiapan kita segala dampak, resiko dan akibat di masa yang akan datang, sama pula beratnya untuk mewujudkan keinginan dan harapan kita. Tetapi yakinlah, ketika kita dapat meminimalisir semua dampak, resiko dan akibatnya maka kita sudah melangkah untuk mewujudkan dan menentukan kejadian. Langkah ini adalah langkah dan upaya untuk menghapuskan ketakutan dan membuka tabir permasalahan untuk mengetahui seberapa besar kesiapan kita.

Intinya nilai ketakutan kita sama dengan nilai kegagalan kita untuk menentukan kejadian. Minimalisir ketakutan kita, maka kita akan dapat menentukan kejadian di masa yang akan datang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s